Welcome To QBall Blog

Minggu, 19 Mei 2013

Love Story 4

Sekarang gue mau ceritain tentang cindy (pacar ke-4 gw).


Gw kenal sama cindy udah lama, tapi gue baru kontakan lagi sama dia baru-baru ini.
Sekarang gw cuma smsan sama cindy dan saat itu gue galau berat.
Gw pun memeutuskan untuk cari cewe baru, dan kebetulan gue lagi deket sama cindy.
Dan gue coba aja buat nembak dia. Dan hasilnya GOOD, di terima.
Setelah beberapa hari pacaran, gue minta putus.
Karena gue rasa dia ga ngehargain pengorbanan gue.
Dan akhir nyah kita putus, tapi walau sudah putus gw masih kontkan sama dia.
Dan datang orang yang dulu gue cinta.
Namanya Mulyani Oktaviani, dia udah gua anggap kakak, begitu juga dia, dia udah anggap gua ade sendiri.
Gw cerita waktu dulu, terlebih dahulu oke.
Dulu waktu pertama TPA gue meliat dia, gw udah suka sama dia dan temen-temen gue bilang dia juga suka sama gw (udah gak ngomongin cindy).
Gw pun makin semangat dapetin dia, dan tiba akhirnyah gw buat tembak dia.
Dan disaat gue tembak dia, yang hasilnya dia bilang gini "kamu mau jadi pacar aku?
"Aku udah punya pacar, tapi kalo kamu mau, kamu bisa jadi yang ke-2".
Gue sempet kaget dan gue jawab "oh, gak deh makasih, kalo jadi yang ke-2 gw gak mau".
Gue pun jadi galau dan putus kontak dengannya begitu lama. Hal itu terjadi saat aku masih SMP.
Dan sekarang saat gw kelas 1 STM, gw dapet no dia lagi dan sekarang kita udah buang kenangan masa lalu itu.
Dan sekarang dia sering curhat sama gw. Dan saat dia baru putus sama pacarnya dan gw juga baru putus sama si cindy.
Gw pun bilang ke dia "Ngapain sayang sama orang yang gk sayang ke kakak". "Mending sayangnya pindahin ke ade".
Dan gue pun langsung nembak dia, dan dia jawab "Ya, tapi ngertiin ya aku baru putus".
So gue pasti ngertiin. Setelah berjalan sekitar 4 hari, gue merasakan dia sudah gk ada rasa sama gw, dan hari ke 8 dia pun bilang
"Maaf ya kakak gk perhatian sama ade, tapi ade perhatiaan banget sama kakak, lebih baik kakak adean lagi aja, jangan pacaran".
Setelah itu dia gk pernah bales sms gue lagi. :(
"Mulyani (Pacar ke 5 ku)"


Tapi gue kontakan lagi sama cindy dan akhirnya gue jadian lagi sama si Cindy.
Gue bosan denganya, karena perkataan - perkataan dan status - status Facebooknya yang selalu menggunakan kata yang gk pantes buat cewe (bhs kasar).
Dan saat dia beres dengan UNnya gue pun kembali putus dengan Cindy dan Menjadi single lagi.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Efek Blog